Kamis, 15 Desember 2011

Sekelompok remaja berseragam SMA terlibat tawuran

Sejumlah remaja berseragam SMA terlibat tawuran dan aksi lempar batu pada Senin (4/5) tengah hari di Jalan Cik Di Tiro, Terban. Akibatnya, lalu lintas macet selama beberapa lama. Aksi lempar batu itu akhirnya berhenti setelah sejumlah petugas kepolisian mengejar beberapa remaja berseragam SMA.

Menurut salah satu saksi mata, Haryanto (30), tawuran dan lempar batu antar remaja berseragam SMA itu terjadi secara tiba-tiba.

“Sekitar jam 11.30 WIB, tiba-tiba sekitar 10 anak yang memakai seragam SMA melempari kelompok lain, yang juga berseragam SMA. Kelompok yang dilempari batu akbirnya balas melempar, warga dan pengguna jalan di sini sangat takut dengan kejadian itu, karena anak-anak yang pada tawuran kelihatan nekad,” ujarnya siang ini.

Dia berkata, lalu lintas sempat macet karena pengguna jalan takut mereka terkena lemparan batu remaja yang bertikai. Tak berapa lama, imbuhnya, beberapa petugas polisi datang dan mengejar pelaku tawuran. Para pelaku tawuran akhirnya lari tunggang langgang begitu mengetahui polisi mengejar meraka. Seketika itu pula, aksi lempar batu terhenti.


http://www.harianjogja.com/2009/harian-jogja/kota-jogja/sekelompok-remaja-berseragam-sma-terlibat-tawuran-132386

| Free Bussines? |