Minggu, 11 Desember 2011

Anak Anggota TNI Ditusuk di Jalan Melati Gondokusuman


Riski Yuda S (16) seorang pelajar warga Triharjo, Sleman, Yogyakarta kini tak berdaya usai mengalami luka sedalam enam centimeter setelah dikeroyok sekelompok orang tak dikenal di Jalan Melati Wetan, Gondokusuman, Yogya. Kini polisi sedang memburu pelaku yang kabur usai melakukan aksi. 


Selasa (6/12) siang, anggota Reskrim Polsek Gondokusuman, Yogyakarta masih memburu sejumlah pelaku yang sudah dikantongi namannya. Penangkapan kepada tersangka pelaku penusukan anak anggota TNI itu hanya tinggal menunggu waktu. 


Kejadian penusukan itu terjadi pada Minggu (4/12) sekitar pukul 00.10 dini hari. Berdasarkan laporan orangtua korban Nawawi ke Mapolsek Gondokusuman, anaknya pamit pergi ke rumah rekannya, Sabtu (3/12).


“Sempat saya telpon jelang tengah malam. Dia mengatakan tidak apa-apa dan masih dengan rekannya,”kata Nawawi saat melapor ke polisi. 


Sejurus kemudian, pada hari Minggu pagi ssekitar pukul 05.30, teman korban Wisnu Angki (21) warga, Jogoyudan, Jetis, Yogyakarta menelpon Nawawi dan mengabarkan Riski berada di Rumah Sakit lantaran mengalami luka sebab dikeroyok orang.


Informasi sementara yang didapatkan dari Wisnu, malam itu korban bersama saksi sedang berjalan di seputaran Jalan Melati Wetan, Gondokusuman. Tiba-tiba, keduanya dicegat sekelompok orang hingga terjadi penusukan yang mengakibatkan korban menderita luka tusuk.




http://jogja.tribunnews.com/2011/12/06/anak-anggota-tni-ditusuk-di-jalan-melati-gondokusuman

| Free Bussines? |