Minggu, 15 Mei 2011

Kemungkinan Oestad vs Ganza

JOGJA -- Tawuran antarpelajar, Sabtu (3/10) siang, terjadi di dua tempat yaitu di depan SMU 9 Jogja dan simpang empat Mirota Kampus Jalan C Simanjuntak, melibatkan dua kelompok siswa SMA swasta.
Sempat terjadi saling serang dan lemparan batu. Beberapa motor rusak akibat lembaran batu dan dipukul dengan benda tumpul. Tidak ada korban dalam peristiwa ini.
Sumber yang berhasil dihimpun Bernas Jogja, sepulang sekolah puluhan pelajar melintas di sebelah barat SMA Swasta di Jalan Jenderal Sudirman, melempari sejumlah siswa SMA dengan batu.
Mendapat serangan, mereka melawan dengan lemparan batu pula. Sejumlah warga yang kebetulan lintas di Jalan itu memilih berhenti dan bersembunyi di balik pepohonan.
Tawuran itu berhenti setelah anggota gabungan Samapta, Reskrim, Intelkan dan Sat Lantas Poltabes Jogja tiba di lokasi kejadian. Para siswa berhamburan melarikan diri.
"Petugas gabungan dari Poltabes dan Polsektabes Gondokusuman mengamankan 7 unit sepeda motor dan 5 tas yang diduga milik siswa sebuah SMA swasta di Jetis yang tertinggal pada saat melarikan diri. 7 unit motor dan 5 tas dibawa ke Poltabes," kata saksi Hayadi, warga Banguntapan, Bantul.
Ketujuh sepeda motor yang diamankan anggota gabungan di antaranya Yamaha Jupiter AB 2952 SA, Supra Fit AB 2584 WA, Suzuki Shogun AA 3827 EK, Supra fit AB 2751 QA, Shogun 125R AA 2169 HA, Jupiter AB 3470 ZI dan AB 2625 RN..
Sedangkan tawuran di simpang empat Mirota Kampus Jalan C Simanjuntak, salah satu dari SMA swasta di Jetis diserang seorang siswa sebuah SMA swasta di Jalan Jenderal Sudirman.
Wakasat Reskrim Poltabes Jogja, AKP Sudarsono SH dan Kaurbin Ops Sat Reskrim, Fajar Gemilang menyatakan benar adanya tawuran tersebut. Pihaknya masih memintai keterangan beberapa saksi. Sedangkan sejumlah sepeda motor yang diamankan menunggu pemiliknya mengambil.


(OESTAD vs GANZA)

| Free Bussines? |