Sabtu, 18 Februari 2012

Tukang Becak Tewas di Parit Depan SMK Jetis

Seorang tukang becak bernama Prapto Suwito, 63, warga Boyolali, Jawa Tengah ditemukan tewas di parit pojok SMK Jetis, Jogja, Jumat (17/2) pagi.

Jasad korban pertama kali diketahui Dede Sulaiman, 39, pedagang koran asongan Harian Jogja. Dia menjelaskan, sekitar pukul 05.00 WIB dirinya bersiap mengasong koran di sekitar tempat kejadian. Saat dia memarkir sepeda motor dan mulai menjajakan koran kepada pengguna jalan, Dede melihat seorang laki laki dalam posisi tengkurap berada di parit pojok SMK jetis atau tepatnya di belakang pos polisi simpang empat Jl. AM Sangaji Jogja.

Mengetahui kejadian tersebut menurut Dede dirinya meminta pertolongan pada seorang pengndara sepeda motor untuk melaporkan hal tersebut ke Polsekta Jetis. Setelah dilaporkan polisi melakukan olah TKP dan membawa jenazah ke RSUP Sardjito.

Dari kartu identitas yang ditemukan korban diketahui bernama Prapto Suwito. Satu unit becak berwarna cokelat dengan nonor YB 7855KT diamankan di Mapolsekta Jetis. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban.


http://www.starjogja.com/2012/02/tukang-becak-tewas-di-parit-depan-smk-jetis

| Free Bussines? |