Senin, 10 Desember 2012

Iki po GMH?


Dua pelajar SMA Gama Jl Ibu Ruswo Gondomanan Yogyakarta, Wijaya (17) dan Bagus (16), keduanya warga Salamrejo Sentolo Kulonprogo, diamankan petugas di Jl Kusumanegara, Selasa (18/9/2012) pukul 12.45.

Pasalnya, di saat jam sekolah, keduanya kedapatan membawa kayu pentungan di jalan. Diduga keduanya hendak tawuran. Informasi dihimpun, keduanya lalu dibawa ke Mapolresta Yogyakarta untuk mengikuti pembinaan.

Semula dua siswa itu berada di antara pelajar lain yang bergerombol dengan 10 sepeda motor di Jl Kusumanegara. Mereka melaju ke arah timur. Petugas yang melihat curiga karena beberapa membawa pentungan. Petugas lalu mencegat mereka. Sementara dua orang diamankan, yang lain kabur.

http://jogja.tribunnews.com/2012/09/18/diduga-hendak-tawuran-dua-pelajar-sma-gama-diamankan


Diduga hendak tawuran, 2 pelajar SMA swasta di Yogya yaitu Rosa Wijaya (17) dan Bagus (16) diamankan di Polresta Yogyakarta, Selasa (18/9). Karena saat ditangkap, pelajar tersebut membawa tongkat pemukul.

Awalnya sekitar pukul 12.45, kedua pelajar itu bersama teman-temannya menggunakan sekitar 10 sepeda motor berjalan ke arah timur Jalan Kusumanegara. Diduga hendak tawuran karena ada yang membawa tongkat kayu, petugas langsung menghadangnya. Namun hanya 2 tersangka yang berhasil diamankan, sedangkan lainnya berhasil kabur. Selanjutnya kedua pelajar dibawa ke Polresta Yogyakarta untuk dilakukan pembinaan.


http://krjogja.com/read/143557/hendak-tawuran-2-pelajar-sma-diamankan.kr

| Free Bussines? |