Senin, 10 Desember 2012

BBC vs DBZ


Sebanyak tujuh pelajar pelaku tawuran diamankan polisi di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sleman pada Jumat (11/5).

Mereka adalah pelajar yang terlibat dalam aksi tawuran yang terjadi pada Kamis (10/5) sore di Stadion Maguwoharjo dengan melibatkan pelajar dari SMA N I Depok dan SMA N II Ngaglik. Dari penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan senjata tajam berupa pedang dan satu unit Soft Gun.

Ketujuh pelajar yang sebelumnya diamankan Satreskrim Polsek Ngemplak ini, diamankan untuk dimintai keterangan terkait tawuran tersebut. Kepada polisi, para pelajar mengaku bahwa tawuran terjadi sekitar pukul empat sore di stadion maguwoharjo.

Peristiwa itu berawal ketika sekitar 10 orang pelajar dari SMA N II Ngaglik mendatangi pelajar SMA N I Depok yang saat itu tengah berada di sekitar stadion. Kedatangan 10 pelajar berkendara sepeda motor itu, dibarengi pula dengan lemparan batu yang diarahkan kepada para pelajar yang tengah nongkrong itu.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, para pelajar SMAN I Depok pun membalasnya dan melakukan pengejaran hingga ke wilayah pemukiman penduduk di daerah Tajem, Maguwoharjo. Ditempat ini, motor yang dikendarai kedua kelompok pelajar sama - sama terjatuh. Kemudian pecahlah tawuran kembali.

Warga sekitar yang merasa terganggu dengan ulah para pelajar kemudian mencoba melerai dan melakukan pengejaran terhadap para pelajar yang lari kalang kabut. Sementara warga lainnya melaporkan kejadian itu kepada kepolisian sektor Ngemplak.

Tidak lama, polisi dari Polsek Ngemplak datang dan mengamankan sejumlah pelajar. Dalam tawuran tersebut, tiga  pelajar terluka akibat terjatuh. Meliputi BY (16), BM (15) dan FR (15). Mereka sebagian besar mengalami luka pada bagian tangan. Tak hanya mengamankan tiga pelajar, di sekitar TKP, polisi juga menemukan sebilah pedang dan satu pistol, yang diduga pistol softgun.

“Yang kita amankan pistol Sofgun, 5 motor, satu pedang. Kasusnya sudah kita limpahkan ke Polres Sleman,” kata Panit Reskrim Polsek Ngemplak Aiptu Bambang.


http://jogja.tribunnews.com/2012/05/11/polisi-amankan-tujuh-pelajar-sma-di-sleman

| Free Bussines? |